bangkitkan KONI Kabupaten Karo akan rangkul semua lini 

Drs Ramon Sinuhaji Terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Karo Periode 2022 - 2026 

Di Baca : 1172 Kali
Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Karo 2022 dilaksanakan di salah satu hotel di Berastagi pada Kamis (12/05/2022) pukul 10.00 WIB. Musyawarah tersebut sekaligus pemilihan Ketua umum KONI Kabupaten Karo periode 2022 - 2026 dan nerhasil terpilih sebagai Ke

Berastagi, Detak Indonesia--Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Karo 2022 dilaksanakan di salah satu hotel di Berastagi pada Kamis (12/05/2022) pukul 10.00 WIB. Musyawarah tersebut sekaligus pemilihan Ketua umum KONI Kabupaten Karo periode 2022 - 2026. 

Dalam sambutannya panitia melaporkan peserta yang aktif ada 30 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan turut sebagai peserta pemilihan Calon Ketua dan yang tidak aktif ada 14 Cabor hadir sebagai peninjau. 

Ketua Umum KONI Karo periode sebelumnya, Drs Klion Depari mengatakan dia melihat antusias Pengurus Cabor Olahraga yang hadir sangat bagus, maka untuk ke depannya marilah bahu-membahu membangun KONI Kabupaten Karo. Dimana sebelumnya pasti ada kekurangan pihaknya dalam membawa KONI di Tanah Karo ini, maka lebih dan kurang dia minta maaf.

Sambutan Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis pertama selamat dulu diucapkan, kepada Karo United, yang di buka Bapak Wakil Bupati Karo sebagai Presiden Karo United. Musyawarah ini bukan sekedar pemilihan ketua, pada Pertandingan Provinsi Sumatera Utara kemarin Tanah Karo juara dua, jadi ke depannya targetkanlah untuk juara pertama. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar